30 Perwira Polres Bangka Tengah Naik Pangkat 

Rachmat Kurniawan · Sabtu, 01 Januari 2022 - 13:41:00 WIB
30 Perwira Polres Bangka Tengah Naik Pangkat 
Kapolres Bangka Tengah AKBP Moch Risya Mustario memimpin upacara kenaikan pangkat di Mapolres Bangka Tengah, Sabtu (1/1/2022). (Foto: Polres Bangka Tengah)

BANGKA TENGAH, iNews.id - Sebanyak 30 anggota Polres Bangka Tengah mendapat kenaikan pangkat tepat di awal tahun 2022. Kapolres Bangka Tengah AKBP Moch Risya Mustario memimpin upacara kenaikan pangkat.

"Hari ini ada dua orang perwira naik pangkat ke Kompol, satu perwira naik ke AKP, dan dua perwira naik ke Iptu," kata Risya dalam upacara kenaikan pangkat di Mapolres Bangka Tengah, Sabtu (1/1/2022).

Risya mengatakan, kenaikan pangkat ini telah menjadi hak anggota Polri. Dia mengingatkan kenaikan pangkat tentunya semakin besar pula tanggung jawabnya sebagai seorang polisi.

"Namun kita jangan lupa dengan naiknya pangkat rekan-rekan, maka beban dan tanggung jawab rekan-rekan sebagai personel Polri juga akan semakin berat," tuturnya.

Risya menguncapkan selamat kepada anggotanya yang mendapat kenaikan pangkat di awal tahun baru ini. 

"Rekan-rekan sudah melaksanakan tugas dengan baik. Ke depan semoga kita semua dapat melaksanakan tugas melayani, mengayomi masyarakat dengan lebih baik lagi," ujarnya.

Editor : Reza Yunanto

Bagikan Artikel: