9 Pasangan Bukan Suami Istri Digerebek dalam Kamar kos, Rata-Rata Masih di Bawah Umur

Azhari Sultan · Senin, 14 Maret 2022 - 15:30:00 WIB
9 Pasangan Bukan Suami Istri Digerebek dalam Kamar kos, Rata-Rata Masih di Bawah Umur
Polda Jambi saat menggelar operasi pekat sasaran lokasi mesum dan mengamankan 9 pasangan bukan suami istri asyik ngamar. (Foto: MPI/Azhari Sultan)

JAMBI, iNews.id - Sebanyak 9 pasangan bukan suami istri digerebek asyik berduaan dalam kamar kos di Kota Jambi. Beberapa di antara mereka masih di bawah umur yang terjaring Operasi Pekat Siginjai Polda Jambi.

Kaur Penum Humas Polda Jambi Ipda Alamsyah Amir mengatakan, mereka diamankan di sejumlah tempat kos yang ditengarai menjadi tempat mesum pada Minggu (13/3/2022). Sasaran operasi kali ini ini yakni menindak premanisme, prostitusi, pungli, peredaran miras dan patroli kepolisian.

Menurutnya, petugas awalnya mendatangi kamar kos di Jalan Soekarno Hatta, Kelurahan Kelurahan Pasir Putih, Kecamatan Jambi Selatan, Kota Jambi.

Di tempat ini, petugas mengamankan seorang pria inisial H (20) warga Kabupaten Muarojambi dengan pasangannya gadis 16 tahun warga Kabupaten Muarojambi.

Selanjutnya masih di lokasi sama, petugas menyasar tempat kos lainnya dan lagi-lagi mengamankan pasangan mesum di bawah umur. Mereka yakni pria berinisial M (18) warga Kecamatan Jambi Timur dan gadis 17 tahun asal Muarojambi.

"Mereka tidak bisa menunjukkan bukti kalau benar pasangan yang sah," kata Alamsyah Amir, Senin (14/3/2022).

Dari situ, polisi melanjutkan razianya ke kos di Jalan Soekarno Hatta, Kelurahan Pasir Putih, Kecamatan Jambi Selatan.

"Di sini, petugas mengamankan satu pasangan, yaitu A (20) warga Kecamatan Paal Merah dan D (17) warga Kecamatan Kotabaru. Kemudian di Kos Lendi kamar 26, polisi mendapati dua anak bawah umur lagi, yaitu YP (16) warga Muarojambi dengan pasangannya SA warga Kecamatan Alam Barajo," katanya.

Editor : Donald Karouw

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: