Bangka Selatan Sebagai Surga Investasi, Bupati Riza: Tapi Harus Ikuti Aturan Ya Bos!

Wiwin Suseno · Jumat, 12 November 2021 - 05:44:00 WIB
Bangka Selatan Sebagai Surga Investasi, Bupati Riza: Tapi Harus Ikuti Aturan Ya Bos!
Bupati Bangka Selatan Riza Herdavid bersama Wakil Bupati Bangka Selatan Debby Vita Dewi. (foto: iNews.id/ Wiwin Suseno).

BANGKA SELATAN, iNews.id - Bupati Bangka Selatan menyatakan kesiapannya untuk menjadikan Kabupaten Bangka Selatan sebagai surga investasi.

Kesiapan tersebut menurut Riza dengan mempertimbangkan potensi sumberdaya Bangka Selatan yang sangat potensial.

Kendati memberikan ruang selebar-lebarnya bagi pintu investasi di Bangka Selatan, ia meminta agar para investor dapat menaati aturan dan regulasi investasi yang telah diatur pemerintah.

"Ini bentuk dukungan Pemkab Bangka Selatan terhadap program Pemerintah pusat dalam mempercepat investasi untuk pemulihan ekonomi pasca pandemi. tapi harus ikut aturan ya bos!!," katanya, Kamis (11/11/2021).

Selain itu kata Riza, Investasi di Bangka Selatan diharapkan dapat memberikan multiplier effect salah satunya dalam menciptakan lapangan kerja dan ekonomi bagi masyarakat.

"Apabila Bangka Selatan sudah menjadi surga investasi bagi Investor, saya yakin akan memberikan dampak positif baik bagi daerah maupun masyarakat," ucapnya.

Rencana Pemkab Bangka Selatan untuk mejadikan daerahnya sebagai surga investasi mendapat dukungan penuh dari anggota DPR RI Dapil Bangka Selatan Rudianto Tjen.

"Kami akan mainkan peran di pusat agar invastasi di Bangka Selatan mendapat dukungan pusat. selama investasi untuk kemajuan daerah dan rakyat, kami akan terus dorong," katanya saat mengunjungi Bangka Selatan.

Senada dikatakan Rudianto Tjen, DPD RI Dapil Babel Darmansyah Husein juga siap memainkan perannya di pusat guna membantu investasi di Bangka Selatan beberapa.

"Saya sangat mendukung Rencana Pemkab Bangka Selatan untuk menjadi Surga Investasi. Nanti kami akan panggil dan rapat dengan kementerian terkait untuk mendorong semangat Pemkab Bangka Selatan ini," katanya saat mengunjungi Bupati Bangka Selatan. CM 

Editor : Syarif Wibowo

Bagikan Artikel: