Dengar Aspirasi, Gubernur Erzaldi Ngopi Bareng Warga Toboali

Wiwin Suseno ยท Minggu, 18 Oktober 2020 - 21:15 WIB
Dengar Aspirasi, Gubernur Erzaldi Ngopi Bareng Warga Toboali
Gubernur Babel, Erzaldi Rosman saat mendengarkan aspirasi masyarakat di Kopi Tiam 888 Toboali, Minggu (18/10/20) (foto: iNews.id/Wiwin Suseno)

BANGKA SELATAN, iNews.id - Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Erzaldi Rosman, menggelar kegiatan ngopi  bareng bersama masyarakat Toboali di Warung Kopi Tiam Toboali, Kabupaten Bangka Selatan, Minggu (18/10/20). Kegiatan tersebut merupakan salah satu cara orang nomor satu di Bangka Belitung ini untuk mendengar aspirasi masyarakat.

Beberapa tokoh masyarakat, pemuka agama, hingga rekan-rekan politik pun turut menghampiri warkop yang berada di tengah Kota Toboali itu, untuk duduk satu meja bersama Erzaldi sembari menikmati hidangan di warkop tersebut.

Pada kesempatan ini, Erzaldi turut mendengarkan saran dan keluh kesah masyarakat. Aspirasi masyarakat ini sebagai masukan bagi dirinya dalam membuat kebijakan yang benar-benar menyentuh masyarakat.

Sembari berbincang, ia juga mengajak masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan, guna mencegah penyebaran Covid-19.

"Mencegah penyebaran Covid-19 ini merupakan upaya kita bersama, tidak hanya pemerintah dan instansi terkait lainnya, masyarakat juga harus bersama-sama. Hal itu bisa dimulai dari diri sendiri dengan menerapkan 3M yaitu menggunakan masker, mencuci tangan dan mejaga jarak. Semoga pandemi ini segera berakhir, sehingga kita bisa beraktifitas seperti biasa," katanya.


Editor : Ikhsa Firmansyah