Gubernur Babel Lantik Bupati dan Wakil Bangka Barat Terpilih

Rizki Ramadhani · Senin, 26 April 2021 - 14:53:00 WIB
Gubernur Babel Lantik Bupati dan Wakil Bangka Barat Terpilih
Forkopimda Bangka Barat saat menghadiri acara pelantikan Bupati dan Wakil Bupati secara virtual, Senin (26/4/21). (Foto: iNews.id/Rizki Ramadhani)

BANGKA BARAT, iNews.id - Pasangan Sukirman dan Bong Ming-ming secara resmi menyandang status sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bangka Barat periode 2021-2026. Gubernur Provinsi Bangka Belitung (Babel), Erzaldi Rosman secara langsung melantik keduanya di ruangan rapat Pasir Padi Pemerintah Provinsi (Pemprov) Bangka Belitung, Senin (26/4/2021). 

Tak hanya digelar secara langsung di Pemprov Bangka Belitung, pelantikan juga digelar secara virtual di Gedung Graha Aparatur, Kabupaten Bangka Barat.

"Alhamdulillah hari ini Kabupaten Bangka Barat memiliki pasangan pemimpin yang baru. Semoga prestasi yang pernah diraih bisa dilanjutkan oleh Pak Sukirman dan Bong Ming-Ming pada lima tahun kedepan," ujar Sekda Bangka Barat, M Soleh, Senin (26/4/2021). 

Selain Sekda Bangka Barat, Muhammad Soleh, kegiatan juga dihadiri Ketua DPRD Kabupaten Bangka Barat, jajaran forkopimda dan OPD di lingkungan pemda setempat.

"Semoga dengan kepimpinan baru di Bangka Barat, semua unsur forkopimda senantiasa bersinergi untuk Bangka Barat yang lebih maju," kata Dandim 0431/Bangka Barat, Letkol Inf Agung Wahyu Perkasa.

Editor : Umaya Khusniah