Kasus Covid-19 Meningkat, Bhabinkamtibmas Bersama Tim Relawan Bangka Barat Semprot Cairan Disinfektan

Rizki Ramadhani ยท Sabtu, 19 Desember 2020 - 17:46:00 WIB
Kasus Covid-19 Meningkat, Bhabinkamtibmas Bersama Tim Relawan Bangka Barat Semprot Cairan Disinfektan
Bhabinkamtibmas Polsek Muntok berserta tim relawan melakukan kegiatan penyemprotan disinfektan, Sabtu (19/12/2020). (Foto: iNews.id/Istimewa)

BANGKA BARAT, iNews.id - Bhabinkamtibmas bersama tim relawan di Bangka Barat, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung melakukan penyemprotan cairan disinfektan di wilayah Kelurahan Sungai Daeng, Kecamatan Muntok, Sabtu (19/12/2020). Kegiatan itu guna menekan angka kasus Covid-19 di Kabupaten Bangka Barat yang terus bertambah. 

"Giat penyemprotan disinfektan ini dalam rangka mencegah penyebaran virus corona (Covid-19) di wilayah Kelurahan Sungai Daeng," kata Kapolsek Muntok, AKP Taufik, Sabtu (19/12/2020). 

AKP Taufik menuturkankan, pihaknya merasa sangat terbantu karena kesadaran masyarakat untuk berpartisipasi pada kegiatan sosial ini.

Bhabinkamtibmas Kelurahan Sungai Daeng mengimbau kepada masyarakat agar mematuhi dan melaksanakan anjuran pemerintah terkait social distancing dan menggunakan masker. Sebab, saat ini tren angka positif Covid-19 di Kabupaten Bangka Barat terus meningkat. 

Editor : Ikhsa Firmansyah