Langgar Aturan PPKM, 3 Tempat Hiburan Malam di Pangkalpinang Disegel Petugas

Haryanto ยท Minggu, 03 Oktober 2021 - 18:14:00 WIB
Langgar Aturan PPKM, 3 Tempat Hiburan Malam di Pangkalpinang Disegel Petugas
Petugas gabungan saat menyegel tempat hiburan malam diduga langgar aturan PPKM di Kota Pangkalpinang, Babel. (Foto: Ist)

PANGKALPINANG, iNews.id - Sebanyak tiga tempat hiburan malam di Kota Pangkalpinang, Bangka Belitung disegel petugas gabungan TNI Polri dan Satpol PP. Tindakan tegas ini menyusul kebijakan pemerintah menutup semua tempat hiburan malam selama masa pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM).

Ketiga tempat tersebut masing-masing Isnanity KTV, X-Bar dan Heilay's Bar Cafe and Resto. Namun saat dilakukan penyegelan, dua tempat pertama memang sedang tidak beroperasi. Kecuali Heilay's Bar Cafe and Resto yang didapati sedang beroperasi bahkan lewat tengah malam.

Kabag OPS Polres Pangkalpinang AKP Andri Eko Setiawan mengatakan, kegiatan tersebut sebagai bagian dari tindak lanjut pelaksanaan Operasi Yustisi Covid-19.

"Dalam kegiatan yustisi yang berlangsung hingga dini hari, kami menutup dan menyegel tiga tempat yang disinyalir beberapa hari lalu melakukan pelanggaran berupa membuka usahanya walaupun sudah ada peraturan wajib tutup selama PPKM level 3 maupun 4," ujar Andri, Minggu (3/10/2021).

Menurutnya, bagi yang tempat hiburan yang masih nekat beroperasi akan langsung dibubarkan dan disegel. Seperti di Heilay's Bar Cafe and Resto.

Editor : Donald Karouw

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: