Pastikan Pelayanan Baik, Bupati Bangka Selatan Sidak ke Rumah Sakit Kreopanting

Wiwin Suseno · Senin, 20 September 2021 - 22:00:00 WIB
Pastikan Pelayanan Baik, Bupati Bangka Selatan Sidak ke Rumah Sakit Kreopanting
Bupati Bangka Selatan, Riza Herdavid saat melakukan sidak di RS Kreopanting. (Foto: ist)

BANGKA SELATAN, iNews.id - Bupati Bangka Selatan, Riza Herdavid melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke Rumah Sakit Kreopanting Kecamatan Payung, Kabupaten Bangka Selatan, Senin (20/9/2021). Inspeksi tersebut guna memastikan kelancaran pelayanan kesehatan bagi masyarakat di daerah itu.

"Kami ingin pastikan masyarakat dilayani dengan baik. Kalau ada fasilitas yang perlu dibenahi sampaikan ke pemda biar kami evaluasi. Kalau memang untuk mendukung pelayanan bagi masyarakat pasti kami setujui," katanya.

Riza menuturkan dirinya tidak ingin mendengar keluhan masyarakat lantaran tidak mendapatkan pelayanan kesehatan yang baik, saat berobat di rumah sakit tersebut.

"Pelayanan prima bagi masyarakat wajib dan tak bisa ditawar. Makanya saya turun hari ini untuk melihat kodisinya, mulai dari SDM hingga fasilitasnya. Saya harap tenaga kesehatan kita mampu mewujudkan itu untuk memberikan pelayanan kesehatan yang baik bagi masyarakat," tuturnya.

Riza juga meminta kepada masyarakat agar dapat melaporkan kepadanya atau dinas terkait, jika mendapat pelayanan yang kurang baik saat berobat di rumah sakit tersebut.

Editor : Ikhsa Firmansyah

Bagikan Artikel: