Polisi Tangkap Pelaku Pembacokan di Desa Buding Belitung Timur

Suharli ยท Minggu, 08 Mei 2022 - 22:11:00 WIB
Polisi Tangkap Pelaku Pembacokan di Desa Buding Belitung Timur
Tim Panah Polres Belitung Timur menangkap pelaku pembacokan di Desa Buding, Kecamatan Kelapa Kampit. (Foto:iNews.id/Suharli)

BELITUNG TIMUR, iNews.id - Tim Panah Polres Belitung Timur menangkap pelaku pembacokan di Desa Buding, Kecamatan Kelapa Kampit. Pelaku berinisal HR (33) warga Kabupaten Siak Provinsi Riau itu ditangkap di Pelabuhan Pangkal Balam Kota Pangkalpinang, Minggu (8/5/2022).

Kapolres Belitung Timur, AKBP Taufik Noor Isya mengatakan usai melakukan tindakan kekerasan terhadap korban Robani (43) warga Desa Buding, pelaku kemudian melarikan diri ke Pulau Bangka. 

"Tersangka berhasil ditangkap di Pelabuhan Pangkal Balam Kota Pangkalpinang, Bangka Belitung, saat akan kabur ke Jakarta," katanya.

Usai diamankan, pelaku dibawa kembali ke Belitung menggunakan kapal dan tiba di Belitung pada Minggu sekitar pukul 18.00 WIB. 

Kemudian pelaku dibawa ke tempat kejadian perkara (TKP). Sekitar pukul 19.45 WIB Polres Belitung Timur bersama Polsek Kelapa Kampit langsung melakukan rekonstruksi ulang di kediaman korban. 

Sebelumnya Robani (43) warga Desa Buding, Kecamatan Kelapa Kampit, Belitung Timur ditemukan bersimbah di rumahnya akibat dibacok oleh orang tak dikenal (OTD), Kamis (5/5/2022) malam. Akibat kejadian tersebut korban menderita luka di bagian kepala dan dada.

Editor : Ikhsan Firmansyah

Bagikan Artikel: