Rizky Korban Sriwijaya Air Dimakamkan, Dirjen Gakkum: KLHK Kehilangan Milenial Terbaik

Haryanto ยท Rabu, 20 Januari 2021 - 14:01:00 WIB
Rizky Korban Sriwijaya Air Dimakamkan, Dirjen Gakkum: KLHK Kehilangan Milenial Terbaik
Proses pemakaman korban jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ-182 di Pangkalpinang, Selasa (19/1/2021). (Foto: iNews.id/Haryanto)

Selain Rizky dan ibunya Rosi Wahyuni, tiga orang anggota keluarganya juga ikut menjadi korban peristiwa nahas itu. Mereka yaitu Indah Halima Putri dan Arkana Nadhif Wahyudi (delapan bulan), yang merupakan istri dan anak dari Rizky, serta Nabila Anjani keponakannya.

Jenazah Indah sudah lebih dulu terindentifikasi dan langsung diserahkan ke pihak keluarganya di Ogan Komering Ilir (OKI), Sumatra Selatan. Sedangkan Arkana Nadhif Wahyudi dan Nabila Anjani, hingga kini belum terindentifikasi.

Sebelum kejadian, Rizky Wahyudi yang berkerja di sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) dan menjabat Staf Pengendali Ekosistem Hutan (PEH), di Balai Taman Nasional Gunung Palung, Ketapang, Kalimantan Barat, sengaja memboyong anggota keluarganya itu ikut tinggal bersamanya di sana.

Mereka menumpangi pesawat Sriwijaya Air SJ-182 dengan rute penerbangan Jakarta-Pontianak. Namun pesawat hilang kontak dan ditemukan jatuh di perairan Kepulauan Seribu, Jakarta 9 Januari lalu. Mereka ikut menjadi korban bersama 57 orang lainnya.

Hingga kini proses pencarian terhadap jenazah para korban masih dilakukan oleh tim gabungan.

Editor : Ikhsa Firmansyah