Tabrakan Beruntun 3 Mobil dan 2 Motor di Bangka Barat, Korban Hanya Luka Ringan

Rizki Ramadhani · Sabtu, 12 Juni 2021 - 12:40:00 WIB
Tabrakan Beruntun 3 Mobil dan 2 Motor di Bangka Barat, Korban Hanya Luka Ringan
Mobil dan motor terlibat kecelakaan beruntun di Bangka Barat. (Foto: iNews/Rizki Ramdhani).

BANGKA BARAT, iNews.id - Tabrakan beruntun parah terjadi di Jalan Raya Pangkalpinang - Muntok, Kabupaten Bangka Barat melibatkan tiga mobil dan dua motor. Dalam insiden ini para korban hanya mengalami luka ringan.

Kecelakaan di Desa Dendang, Kecamatan Kelapa ini terjadi pada Jumat (11/6/2021) sore kemarin. Baik mobil dan motor yang terlibat tabrakan ini mengalami kerusakan cukup berat. Namun ajaibnya tidak sampai memakan korban jiwa.

"Korban pengendara mobil dan motor mengalami luka ringan dan sudah dibawa ke puskesmas," kata Kasat Lantas Polres Bangka Barat, Iptu RTA Sianturi, Sabtu (12/6/2021) siang.

Dari hasil pemeriksaan sementara, kecelakaan ini berawal saat mobil Suzuki Ertiga bernopol BN 1141 RT yang dikendarai REY akan menyalip motor di depannya. Nahas, mobil menabrak Daihatsu Ayla BN 1735 QA yang dikemudikan MS.

"Mobil kemudian ditabrak Honda Jazz bernomor polisi BG 1184 YG. Lalu ditabrak lagi motor dua motor," ujarnya.

Mobil Suzuki Ertiga yang dikemudikan REY rusak parah di bagian depan. Begitu juga Daihatsu Ayla MS mengalami hancur di bagian roda belakang. Lalu Honda Jazz rusak di bagian dashboardnya. Begitu juga motor yang terlibat tabrakan.

"Kendaraan yang terlibat kecelakaan ini sudah dibawa anggota ke kantor Satlantas Polres Bangka Barat," ujarnya.

Editor : Andi Mohammad Ikhbal

Bagikan Artikel: