Tekan Angka Penyebaran Covid-19, Tim Gabungan Gelar Operasi Yustisi

Rachmat Kurniawan ยท Rabu, 03 Februari 2021 - 17:31:00 WIB
Tekan Angka Penyebaran Covid-19, Tim Gabungan Gelar Operasi Yustisi
Kapolres Bangka Tengah, AKBP Selamet Ady Purnomo memberikan masker ke pedagang pasar saat operasi yustisi. (Foto: Istimewa)

BANGKA TENGAH, iNews.id – Tim gabungan dari Polres Bangka Tengah, Koramil Koba dan Sat Pol PP Kabupaten Bangka Tengah menggelar operasi yustisi, Rabu (3/2/2021). Operasi kali ini menyasar lokasi pasar, jalan protokol dan Bundaran Ikan Koba.

Dalam operasi ini, petugas mengimbau warga untuk tetap menerapkan protokol kesehatan sekaligus membagikan masker ke para pedagang dan pembeli yang tidak memakai masker. Petugas juga memberikan teguran langsung kepada mereka yang tidak menerapkan protokol kesehatan. 

Pada kesempatan ini, aparat gabungan juga memasang stiker kampanye gerakan memakai masker dan penerapan protokol kesehatan terhadap pengendara yang melintas.

“Melalui operasi yustisi ini, masyarakat diharapkan tertib dalam menjalankan protokol kesehatan guna menekan angka penyebaran Covid-19 di Kabupaten Bangka Tengah,” kata Kapolres Bangka Tengah, AKBP Selamet Ady Purnomo, Rabu (3/2/2021).

Editor : Ikhsa Firmansyah