Warga Bangka Barat Kehilangan Ponsel saat Tarawih, Ternyata Dicuri Keponakan

Rizki Ramadhani ยท Jumat, 15 April 2022 - 11:21:00 WIB
Warga Bangka Barat Kehilangan Ponsel saat Tarawih, Ternyata Dicuri Keponakan
Polsej Jebus menangkap IM, pencuri telepon seluler milik paman sendiri. (Foto: Ist).

BANGKA BARAT, iNews.id - Seorang warga Desa Air Kuang, Kecamatan Parittiga, Kabupaten Bangka kehilangan telepon seluler (ponsel) saat pergi ke masjid untuk salat Isya dan Tarawih. Ponsel tersebut teryata dicuri keponakannya.

Pelaku adalah IM yang masih berusia 14 tahun. Dia mengambil ponsel milik Zaidan pada Minggu (10/4/2022) dan  ditangkap petugas Polsek Jebus pada Kamis (14/4/2022) saat berada di Desa Puput.

"Tim berhasil mengamankan Pelaku berinisial IM, setelah diselidiki ternyata keponakan dari korban Zaidan," kata Kapolsek Jebus Kompol Ghalih Widyo Nugroho, Jumat (15/4/2022).

IM beserta barang bukti ponsel yang dicuri telah diamankan di Polsek Jebus.

Aksi pencurian yang dilakukan IM terjadi saat Zaidan pergi ke masjid. Saat kembali ke rumah, Zaidan tak menemukan ponsel miliknya.

"Setelah melaksanakan salat berjamaah di masjid korban pulang ke rumah dan mendapati handphone miliknya sudah hilang," ujarnya.

Dengan terungkapnya kasus pencurian ini, dia meminta masyarakat lebih berhati-hati saat meninggalkan rumah untuk pergi beribadah.

"Kami meminta masyarakat khususnya Parittiga dan Jebus agar lebih berhati-hati apalagi saat tarawih dan menjelang Lebaran Idul Fitri," ujarnya.

Editor : Reza Yunanto

Follow Berita iNewsBabel di Google News

Bagikan Artikel: