Bayi berusia 8 bulan yang selamat dari Kecelakaan speedboat penumpang di Perairan Sadai. (Foto: iNews.id/Wiwin Suseno)
Wiwin Suseno

BANGKA SELATAN, iNews.id - Bayi laki-laki berusia 8 bulan, Alfin, selamat dari kecelakaan speedboat penumpang tujuan Penutuk-Sadai, Bangka Selatan, yang tenggelam. Alfin selamat bersama kedua orang tuanya, namun kakaknya, Ilham (3) hilang dan masih dicari personel gabungan.

Kapolsek Lepar Pongok, Ipda Jonathan Silaban, mengatakan, korban dari peristiwa speedboat tenggelam ini merupakan satu keluarga. Speedboat tenggelam akibat cuaca buruk tingginya gelombang laut dan angin kencang.

"Korbannya ini merupakan satu keluarga warga Desa Penutuk. Bayi berusia 8 bulan dan kedua orang tuanya selamat, sedangkan satu orang anak usia 3 tahun belum ditemukan dan masih dalam proses pencarian," kata Jonathan, Selasa (17/08/2021).

Jonathan melanjutkan, speedboat tenggelam setelah menyeberang dari Dermaga Desa Penutuk. Kapolsek mengatakan, jajarannya sudah menyambangi korban untuk menenangkan dan memastikan proses pencarian terhadap korban hilang terus dilakukan.

"Angggota kami sudah mendatangi kediaman korban untuk melihat situasi dan menenangkan korban dan Tim Satpolair dan Basarnas Bangka Selatan terus berupaya melakukan pencarian terhadap anak yang masih berusia 3 tahun ini," ucapnya.


Editor : Erwin C Sihombing

BERITA TERKAIT