Partai Perindo Kabupaten Bangka Tengah membagikan takjil kepada masyarakat Kota Koba. Foto : iNews.id / Rachmat Kurniawan.
Rachmat Kurniawan

BANGKA TENGAH, iNews.id - Partai Perindo Kabupaten Bangka Tengah membangikan takjil kepada masyarakat Koba. Hal ini dilakukan guna meringankan beban masyarakat dan semakin menyentuh masyarakat.

Ketua partai Perindo Kabupaten Bangka Tengah Syunandar mengungkapkan, melalui kegiatan Peduli Perindo ini, pihaknya ingin menyentuh langsung masyarakat dan memberikan manfaak bagi masyarakat di Kabupaten Bangka Tengah.

"Melalui kegiatan Perindo Perduli ini kita ingin secara langsung menyentuh masyarakat," kata Syunandar, Jumat (29/4/2022).

Dia menambahkan, selain pembagian takjil, kita juga ada pembagian santuan anak yatim piatu, dan juga kegiatan-kegiatan yang lain, seperti membantu masjid dan lainya.

"Intinya kita ingin membantu masyarakat, itu lah tujuan Partai Perindo," kata dia.

Lebih lanjut dikatakanya, jika kehadiran Paratai Perindo di Kabupaten Bangka Tengah saat ini diterima masyarakat dengan baik.

"Kehadiran Partai Perindo di Kabupaten Bangka Tengah diterima baik oleh masyarakat dan masyarakat siap berjuang bersama Paratai Perindo dalam berjuang memajukan daerah," tutupnya.


Editor : Nur Ichsan Yuniarto

BERITA TERKAIT