Tangkapan layar video pria ngamuk menenteng golok diduga pergoki istri dengan selingkuhan.
Endro Dwirawan

BENGKULU, iNews.id - Beredar video seorang pria mengamuk sambil menenteng golok. Diduga pria tersebut emosi usai memergoki istrinya selingkuh dengan pria lain.

Video viral tersebut dibagikan oleh salah satu akun di media sosial. Tampak dalam video itu, seorang pria berbaju biru dan bercelana panjang jeans menenteng golok di depan sekolah TK dengan ekspresi marah. 

Pria itu kemudian melepas bajunya dan masuk ke dalam TK. Dia menghunuskan goloknya dan berusaha mengejar pria yang diduga selingkuhan istrinya. 

Beberapa orang yang melihat peristiwa tersebut berusaha menenangkan pria itu.

Menurut informasi, peristiwa itu terjadi di depan kantor Lurah Kandang Mas, Kecamatan Kampung Melayu, Kota Bengkulu. Beberapa perempuan yang merupakan pegawai Kelurahan Kandang Mas ikut menenangkan pria tersebut.

Lurah Kandang Mas, Khairullah membenarkan peristiwa yang terjadi di depan kantornya itu. Menurutnya, peristiwa itu terjadi pada tiga pekan lalu, namun baru viral di media sosial beberapa hari terakhir.

"Kejadian tiga minggu lalu 9 November 2022," ujar Khairullah, Kamis (24/11/2022).

Dia membenarkan pria dalam video tersebut adalah warganya. Namun persoalan yang memicu kemarahan pria tersebut telah selesai secara kekeluargaan karena kesalahpahaman saja.

"Sudah selesai secara kekeluargaan," katanya.

Menurutnya, keluarga dari kedua pihak telah berdamai dan meminta masyarakat tak lagi menyebarkan video tersebut. Dia meminta masyarakat lebih bijak dalam membagikan informasi di media sosial.


Editor : Reza Yunanto

BERITA TERKAIT