10 Tempat Menginap di Pangkal Pinang Bangka Belitung Bikin Liburan Makin Menyenangkan

Adam Faza G ยท Kamis, 14 Oktober 2021 - 15:25:00 WIB
10 Tempat Menginap di Pangkal Pinang Bangka Belitung Bikin Liburan Makin Menyenangkan
Swiss-Belhotel Pangkalpinang, salah satu tempat menginap di Pangkal Pinang Bangka Belitung. Foto: IG Swiss-Belhotel Pangkalpinang

PANGKAL PINANG, iNews.id - Tempat menginap di Pangkal Pinang Bangka Belitung ini dijamin bikin kamu yang berlibur di kota ini merasa betah. Pasalnya, menyediakan fasilitas lengkap, dekor kekinian, pemandangan indah hingga dekat dengan tempat wisata. 

Pangkal Pinang adalah ibukota dari provinsi Bangka Belitung. Pangkal Pinang sendiri merupakan pusat industri di provinsi Bangka Belitung, namun juga provinsi dengan destinasi wisata yang menarik terutama wisata pantai, sehingga banyak wisatawan yang menghabiskan liburan berhari-hari di Pangkal Pinang.

Bagi kamu yang ingin berlibur dan menginap di kota ini, berikut 10 tempat menginap di Pangkal Pinang Bangka Belitung.

1. Swiss-Belhotel Pangkalpinang

Swiss-Belhotel Pangkalpinang, salah satu tempat menginap di Pangkal Pinang Bangka Belitung. Foto: IG Swiss-Belhotel Pangkalpinang
Swiss-Belhotel Pangkalpinang, salah satu tempat menginap di Pangkal Pinang Bangka Belitung. Foto: IG Swiss-Belhotel Pangkalpinang

Hotel ini berada di sebelah Sungai Rangkui. Letaknya yang strategis memudahkan akses transportasi serta wisata. Hanya perlu waktu kurang dari 20 menit, kamu sudah bisa mengunjungi Pasir Padi Beach. 

Kamar minimalis dengan pencahayaan warna kuning menambah kesan glamour hotel ini, fasilitas lengkap seperti spa, kolam renang, sarapan, wifi, AC, serta lahan parkir yang luas juga menjadi keunggulan dari Swiss-Belhotel Pangkalpinang.

Hotel ini berlokasi di Jalan Jendral Sudirman No.65, Gedung Nasional, Kecamatan Taman Sari, Kota Pangkal Pinang, Kepulauan Bangka Belitung. 

2. Novotel Bangka Hotel and Convention Centre

Bernuansa modern, hotel dengan kualitas tinggi, serta pelayanan yang lengkap menjadi daya tarik tersendiri bagi Novotel. Fasilitas yang disediakan pun beragam mulai dari gym, convention centre, bar, serta fasilitas kamar yang lengkap dan kesan mewah. 

Adapun lokasi hotel ini di Jalan Soekarno Hatta Km 5 Pangkalpinang, Kepulauan Dul, Pangkalan Baru, Central Bangka Regency, Bangka Belitung Islands.

3. Soll Marina Bangka Hotel & Conference Center

Soll Marina menyediakan penyewaan ruangan serbaguna untuk digunakan acara besar seperti rapat atau resepsi pernikahan. Lokasi yang hanya berjarak 2 kilometer (km) dari Bandara Depati Amir, menjadikan hotel ini salah satu referensi terbaik bagi kamu yang ingin menginap. 

Selain itu, desain hotel yang mewah dengan interior kamar yang glamor akan memberikan pengalaman terbaik dan ternyaman bermalam di hotel. Hotel ini berlokasi di Jalan Koba, Beluluk, Kecamatan Pangkalan Baru, Kabupaten Bangka Tengah, Kepulauan Bangka Belitung.

4. Fox Harris Hotel Pangkalpinang

Fox Harris Hotel Pangkalpinang, salah satu tempat menginap di Pangkal Pinang Bangka Belitung. Foto: IG  Fox Harris Hotel Pangkalpinang
Fox Harris Hotel Pangkalpinang, salah satu tempat menginap di Pangkal Pinang Bangka Belitung. Foto: IG Fox Harris Hotel Pangkalpinang

Fox Harris adalah hotel yang menawarkan kesan homey dengan fasilitas lengkap seperti AC, wifi dan kolam renang. Selain itu, hotel ini juga sangat strategis bagi yang ingin menjelajahi Kota Pangkal Pinang. 

Hotel ini berlokasi di Jalan Soekarno Hatta, Bukit Besar, Kecamatan Girimaya, Kota Pangkal Pinang, Kepulauan Bangka Belitung.

Editor : Jujuk Ernawati

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: