3 Mobil Sport Tanpa Dokumen Diamankan di Batam, Pemiliknya Diburu

Antara ยท Rabu, 13 Juli 2022 - 17:22:00 WIB
3 Mobil Sport Tanpa Dokumen Diamankan di Batam, Pemiliknya Diburu
PolrePolda Kepri mengamankan tiga mobil mewah jenis sport di Sekupang, Batam. (Foto: ANTARA)

BATAM, iNews.id - Polda Kepri mengamankan tiga mobil mewah jenis sport tanpa surat dan dokumen kepemilikan yang sah. Mobil tersebut tiba dengan kapal di Sekupang.

"Benar ada tiga unit yang diamankan oleh petugas," ujar Kasubdit I Indagsi Ditreskrimsus Polda Kepri, Kompol Farouk Oktora di, Rabu (13/7/2022).
 
Farouk menjelaskan, ketiga mobil mewah yang diamankan itu merek Honda NSX sebanyak satu unit, dan Nissan Fairlady Z sebanyak dua unit.

Pengungkapan mobil mewah yang tidak dilengkapi surat-surat atau dokumen kepemilikan kendaraan tersebut menurutnya berawal dari informasi yang didapat oleh petugas.

Informasi itu menyebut ada beberapa mobil mewah akan tiba dari luar wilayah Batam dengan menggunakan kapal di daerah Sekupang, dan akan ditampung di wilayah Penuin, Kota Batam.

"Mobil tersebut baru datang dan langsung kami lakukan pengejaran dari daerah Tiban dan didapat di daerah Penuin, tempat penitipan," ujarnya.

Farouk menyebutkan pemilik tiga mobil mewah tersebut masih belum diketahui. Polisi hanya mengamankan pemilik tempat penitipan mobil.

"Kami baru mengamankan satu orang yaitu pemilik tempat penitipan mobil saja. Sedangkan untuk pemilik masih kami dalami," ucapnya.

Editor : Reza Yunanto

Bagikan Artikel: