4 Pasangan Diamankan dari Hotel di Pangkalpinang saat Malam Tahun Baru

Haryanto ยท Jumat, 01 Januari 2021 - 15:21:00 WIB
4 Pasangan Diamankan dari Hotel di Pangkalpinang saat Malam Tahun Baru
Polda Bangka Belitung mengamankan empat pasangan bukan suami-istri di hotel di Pangkalpinang saat malam tahun baru. (iNews.id/Haryanto)

PANGKALPINANG, iNews.id - Empat pasangan mesum diamankan pada malam tahun baru 2021 dari sebuah hotel di Pangkalpinang, Bangka Belitung. Mereka diketahui bukan pasangan suami-istri yang sah.

Razia tersebut berawal dari laporan warga yang mencurigai hotel tersebut dijadikan sebagai tempat mesum saat perayaan malam tahun baru. 

"Kita mendapat laporan dari masyarakat sebuah hotel untuk kegiatan mencurigakan," kata Kasubdit Gakkum Ditsamapta Polda Babel, AKBP Agung Budi Pratomo, Jumat (1/1/2021).

Setelah didatangi ke lokasi, kecurigaan tersebut terbukti. Petugas yang memeriksa di setiap kamar menemukan empat pasangan yang belum menikah bermalam di hotel tersebut. 

"Kemudian kita datangi kita temukan pasangan yang belum menikah. Namun untuk kecurigaan yang lain tidak kami temukan," ujarnya.

Empat pasangan itu selanjutnya dibawa ke Mapolda Babel. Mirisnya salah satu yang terjaring masih di bawah umur. Mereka kemudian didata untuk dipanggil orang tuanya.

Selain merazia hotel, tim juga melakukan razia di jalan-jalan raya untuk membubarkan kerumunan yang terjadi saat malam tahun baru.
  

Editor : Reza Yunanto