5 Tempat Menginap di Muntok Bangka Belitung

Nabila Maulidina ยท Rabu, 15 September 2021 - 22:30:00 WIB
5 Tempat Menginap di Muntok Bangka Belitung
Tempat menginap di Muntok Bangka Belitung paling direkomendasi salah satunya Hotel Yasmin. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNews.id5 tempat menginap di Muntok, Kabupaten Bangka Barat, Provinsi Bangka Belitung yang bisa menjadi referensi untuk tempat bermalam bersama teman ataupun keluarga ketika berkunjung ke daerah itu. Bangka Belitung kaya akan wisata alamnya yang sering dijadikan tempat berlibur oleh wisatawan.

Muntok atau Mentok merupakan salah satu kecamatan di Bangka Barat, Bangka Belitung. Selain kaya akan wisata alamnya, di sini juga terdapat 5 tempat menginap yang bisa menjadi pilihan untuk bermalam sembari menikmati keindahan alam Kota Muntok lebih lama lagi.

Berikut 5 tempat menginap di Muntok Bangka Belitung dikutip pada Rabu (15/9/2021).

1. Hotel Yasmin Muntok

5 tempat menginap di Muntok Bangka Belitung yang pertama ini berlokasi di Jalan Depati Amir Nomor 07, Tanjung, Mentok Bangka Belitung. Di kamar hotel ini terdapat fasilitas seperti ac, tv, air panas, shower, pemanas air dalam kamar, lemari, meja dan fasilitas hotel lainnya seperti akses ke pantai, wifi gratis dan sarapan gratis. 

2. Pasadena Hotel Muntok

Urutan kedua 5 tempat menginap di Muntok Bangka Belitung ini merupakan hotel yang juga sangat direkomendasikan di Muntok. Hotel ini sangat dekat dari aktivitas perkantoran yang ada di sana.

Pasadena Hotel salah satu tempat menginap di Muntok Bangka Belitung yang nyaman. (Foto: Instagram)
Pasadena Hotel salah satu tempat menginap di Muntok Bangka Belitung yang nyaman. (Foto: Instagram)

Memiliki tempat yang bersih dan nyaman menjadikan hotel ini salah satu yang sering dijadikan tempat bermalam bagi yang sedang ada urusan kerja atau berlibur.

3. Abang & Yang Royal Resort

Berlokasi di Tanjung Mentok Bangka Belitung, ini lumayan dekat dari berbagai tempat wisata. Tersedia wifi gratis dengan fasilitas kamar yang bersih dan nyaman, hotel ini sangat sering menjadi pilihan bermalam ketika berlibur bersama keluarga.

Editor : Ikhsa Firmansyah

Halaman : 1 2