7 Geng Artis Paling Hits di Indonesia, Nomor 6 Dua Anggotanya Sempat Berseteru

Inas Rifqia Lainufar · Kamis, 19 Januari 2023 - 20:55:00 WIB
7 Geng Artis Paling Hits di Indonesia, Nomor 6 Dua Anggotanya Sempat Berseteru
Terdapat sejumlah geng artis paling hits di Indonesia, The Prediksi (Foto: Istimewa)

JAKARTA, iNews.id - Terdapat sejumlah geng artis paling hits di Indonesia. Geng tersebut banyak disorot publik karena terdiri dari selebriti papan atas tanah air dengan kegemaran yang sama. 

Geng para artis ini terlihat begitu kompak dan kerap mengadakan agenda berkumpul bersama sampai sekarang. Namun ada juga yang dikabarkan tengah bubar karena terjadi konflik antar anggota.

Adapun deretan geng artis paling hits di Indonesia adalah sebagai berikut.

Geng artis paling hits di Indonesia

1.Menteri Ceria

Menteri Ceria merupakan geng artis yang sudah lama dibentuk. Anggotanya terdiri dari Luna Maya, Ayu Dewi, Melaney Ricardo, Edric Tjandra, dan Iwet Ramadhan.

Geng tersebut sangat kompak walaupun sebelumnya sempat terjadi kesalah pahaman antara Ayu Dewi dan Melaney Ricardo. Sebelum akhirnya berdamai, Melaney Ricardo sempat meminta maaf kepada Ayu Dewi atas kesalahan yang pernah diperbuatnya.

2.Mamayu

Mamayu merupakan geng para artis wanita muda Indonesia. Sebagian besar anggotanya telah menikah dan menjadi mama muda.

Mamayu terdiri dari Lesti Kejora, Aurel Hermansyah, Syifa Hadju, Kesha Ratuliu, Melody Laksani, Margin Wieheerm,  dan Shania Indriani. Mereka kerap membagikan potret kebersamaan di laman media sosial pribadi masing-masing.

3.Prediksi

The Prediksi adalah geng selebriti pria yang memiliki 13 anggota. Mereka adalah Andre Taulany, Vincent Rompies, Desta, Ferry Maryadi, Gading Marten, Ananda Omesh, Imam Darto, Soleh Solihun, Surya Insomnia, Stevie Item, Ronal Surapradja, Tora Sudiro, dan Wendy Cagur.

Para selebriti pria itu disatukan karena memiliki kesamaan dalam hobi motor. Namun pada sebuah kesempatan, Andre Taulany pernah mengatakan bahwa Vincent dan Desta adalah anggota geng yang paling tidak disukainya.

Alasannya karena keputusan Vincent dan Desta cukup memengaruhi anggota lain. Saat mereka menolak untuk riding bersama, anggota lain akan mengurungkan niat untuk melakukan kegiatan tersebut.

“Prediksi itu 13 orang, tapi penentunya dia berdua (Vincent dan Desta), kalau dia berdua gak jalan, yang lain gak jalan,” kata Andre Taulany di hadapan Vincent dan Desta, seperti dikutip iNews.id dari kanal YoTube Vindes pada Kamis (19/1/2023).

4.Mewah

Mewah atau Menjalin Ukhuwah merupakan geng para selebriti tanah air yang tengah berhijrah. Kegiatan geng tersebut biasanya diisi dengan mengikuti kajian Islami bersama.

Geng Mewah ini terdiri dari Shireen Sungkar, Teuku Wisnu, Alyssa Soebandono, Dude Harlino, Zaskia Adya Mecca, Hanung Bramantyo, Sahrul Gunawan, dan masih banyak lagi. Mereka biasanya akan saling bertukar ilmu pengetahuan agama saat berkumpul.

5.Girls Squad

Girls Squad merupakan geng yang digawangi oleh Nia Ramadhani. Selain istri Ardi Bakrie, geng tersebut juga terdiri dari Jessica Iskandar, Chacha Frederica, Jennifer Bachdim, Farah Balkis, dr. Irene, Karenina Sunny, Theresa Wienathan, Sally Adelia, Rozma Suhardi, dan Hertika Putri

Sayangnya, geng tersebut sempat menghadapi masalah ketika Chacha Frederica diisukan berseteru dengan Karenina Sunny. Keduanya bahkan sampai mengundurkan diri dari Girls Squad.

Kini, Girls Squad sudah jarang tampil bersama seperti sebelumnya. Geng ini bahkan dikabarkan sudah bubar.

Editor : Komaruddin Bagja

Halaman : 1 2

Follow Berita iNewsBabel di Google News

Bagikan Artikel: