Bacok Tetangga karena Berisik, Ketika Ditangkap Polisi Pria Ini Minta Anak Jangan Nakal

Haryanto ยท Jumat, 11 Juni 2021 - 10:10:00 WIB
 Bacok Tetangga karena Berisik, Ketika Ditangkap Polisi Pria Ini Minta Anak Jangan Nakal
Pelaku pembacokan di Pangkalpinang, Babel, memberi pesan kepada putrinya untuk tidak nakal. Pelaku ditangkap Polres Pangkalpinang dalam perkara penganiayaan. Foto: iNews.id/Haryanto

PANGKALPINANG, iNews.id - Warga Pangkalpinang, Bangka Belitung (Babel), Cahya Ferdian, membacok tetangganya karena terlibat perselisihan. Dia ditangkap polisi pada Kamis (10/6/2021), karena korban mengalami luka berat pada bagian kepala, bahu dan tangan.

Perselisihan disebabkan pelaku merasa terganggu dengan aktivitas Alhadi, tetangganya yang dianggap berisik sewaktu mengajari anaknya. Adu mulut terjadi hingga emosi Cahya tak terbendung dan mengambil parang untuk menyerang korban.

"Tidak tahu berapa kali saya ayunkan parang. Kami juga sempat berkelahi hingga parang yang saya pegang lepas," ucap Cahya ketika diinterogasi penyidik. 

Cahya ditangkap tak lama keluarga Alhadi melaporkan peristiwa itu ke Polres Pangkalpinang. Tim Buser Naga Polres Pangkalpinang langsung menindaklanjutinya dan menangkap Cahya di rumahnya di Kelurahan Gajah Mada, Kecamatan Rangkui.

Dia telah mempersiapkan diri menghadapi kemungkinan berurusan dengan polisi. Ketika jajaran polisi datang menjemput, Cahya memeluk anak dan memberi pesan agar putrinya tidak nakal selama ditinggal pergi.

"Nak, ayah pergi kerja dulu, sudah dijemput teman (polisi). Kali ini lama ayah pulang. Jangan nakal, jangan melawan ya nak," kata Cahya.

Editor : Erwin Sihombing