Dapat Takjil dari Partai Perindo, Warga Bangka Tengah: Ini Sangat Membantu Masyarakat

Rachmat Kurniawan · Jumat, 29 April 2022 - 19:34:00 WIB
Dapat Takjil dari Partai Perindo, Warga Bangka Tengah: Ini Sangat Membantu Masyarakat
Partai Perindo Kabupaten Bangka Tengah membagikan takjil kepada masyarakat Kota Koba. (Foto : iNews.id / Rachmat Kurniawan)

BANGKA TENGAH, iNews.id - Partai Perindo Kabupaten Bangka Tengah membangikan takjil kepada masyarakat Koba. Hal ini dilakukan guna meringankan beban masyarakat dan semakin menyentuh masyarakat.

Dalam kegiatan kali ini, setidaknya sebanyak ratusan takjil dibagikan kepada para pengendara yang melalui jalan raya Berok Kecamatan Koba, tepat di depan kantor Perindo Kabupaten Bangka Tengah.

Hal ini pun mendapatkan tanggapan positif dari masyarakat Kota Koba Kabupaten Bangka Tengah.

"Kegiatan seperti ini tentunya kita sambut baik, ya kegiatan seperti ini sangat membantu masyarakat," kata salah seorang pengendara, Asiung usai mendapatkan takjil, Jumat (29/4/2022).

Dia menambahkan, kehadiran partai Perindo benar-benar dirasakan oleh masyarakat di Kota Koba ini, dan di Kabupaten Bangka Tengah pada umumnya.

Lebih lanjut dirinya pun berharap partai Perindo dapat semakin menyentuh masyarakat dengan berbagai kegiatan sosial lainya.

"Ya saya berharap partai Perindo dapat semakin dekat dengan masyarakat dan memberikan manfaat lebih lagi kepada masyarakat dengan berbagai kegiatan sosial lainya," katanya.

Sementara itu, Ketua partai Perindo Kabupaten Bangka Tengah Syunandar mengungkapkan, melalui kegiatan Peduli Perindo ini, pihaknya ingin menyentuh langsung masyarakat dan memberikan manfaak bagi masyarakat di Kabupaten Bangka Tengah.

"Melalui kegiatan Perindo Perduli ini kita ingin secara langsung menyentuh masyarakat," kata Syunandar, Jumat (29/4/2022).

Dia menambahkan, selain pembagian takjil, kita juga ada pembagian santuan anak yatim piatu, dan juga kegiatan-kegiatan yang lain, seperti membantu masjid dan lainya.

"Intinya kita ingin membantu masyarakat, itu lah tujuan Partai Perindo," kata dia.

Editor : Nur Ichsan Yuniarto

Bagikan Artikel: