Dukung Investor, PLN Sambung Listrik 1 Juta VA untuk Pabrik di Belitung

Haryanto ยท Rabu, 31 Maret 2021 - 10:54:00 WIB
Dukung Investor, PLN Sambung Listrik 1 Juta VA untuk Pabrik di Belitung
PLN UP3 Belitung sambung listrik untuk PT Rebinmas Mill. (Foto: Istimewa)

BELITUNG, iNews.id - PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Belitung memasang sambungan listrik untuk PT Rebinmas Mill dengan daya 1.110.000 volt ampere (VA). Pabrik yang bergerak di industri pengolahan kelapa sawit tersebut dilayani dengan layanan premium silver. 

Manager PT Rebinmas Mill, Habib Muhammad mengaku senang dan berterima kasih atas layanan yang diberikan oleh PLN tersebut. 

“Saya mengucapkan terima kasih kepada PLN atas kerja samanya yang baik, khususnya dalam hal penyambungan listrik di pabrik kami. Harapan kami kerja sama ini dapat terus terjaga dan semakin baik,” ujar Muhammad, Rabu (31/3/2021).

Sementara itu Manager PLN UP3 Belitung, Luky Artanti memberikan apresiasi kepada PT Rebinmas Mill atas kepercayaannya menggunakan produk dan layanan PLN.

“Kami berterima kasih kepada PT Rebinmas Mill, yang telah mempercayakan pasokan listrik utama untuk kegiatan operasional perusahaan kepada PLN. Hal ini menunjukkan bahwa listrik PLN dipercaya memiliki kualitas yang lebih baik dari pilihan pasokan listrik yang lain,” ucap Luky. 

Editor : Ikhsa Firmansyah

Halaman : 1 2