Istri Pengedar Narkoba di Bangka Selatan Histeris Lihat Suami Ditangkap Polisi

Wiwin Suseno ยท Sabtu, 02 Oktober 2021 - 11:20:00 WIB
Istri Pengedar Narkoba di Bangka Selatan Histeris Lihat Suami Ditangkap Polisi
Seorang istri di Bangka Selatan menangis histeris lihat suaminya ditangkap polisi karena mengedarkan sabu. (Foto: iNews/Wiwin Suseno)

BANGKA SELATAN, iNews.id - Seorang istri di Bangka Selatan menangis histeris saat suaminya ditangkap polisi. Sang suami ternyata pengedar narkotika jenis sabu.

Penangkapan itu dilakukan Tim Satresnarkoba Polres Bangka Selatan terhadap TY (47), warga Desa Keposang, Kecamatan Toboali, Bangka Selatan yang diduga mengedarkan sabu. Polisi lalu membawa TY ke rumah kontrakannya untuk menunjukkan sabu yang masih disimpan.

Namun kedatangan polisi membuat istri TY berteriak histeris. Sang istri terus menangis saat suaminya diminta menunjukkan tempat menyembunyikan sabu.

Disaksikan Ketua RT setempat dan istrinya, TY akhirnya membuka wadah tempat menyimpan sabu yang akan diedarkan.

Dalam wadah itu tersimpan 14 paket sabu siap edar seberat 2.8 gram, yang dikemas dengan plastik klip.

"Penangkapan tersangka berawal dari adanya informasi warga yang resah dengan peredaran narkotika di lingkungan mereka," tutur Kasat Resnarkoba Polres Bangka Selatan, AKP Yandri C Akip, Sabtu (2/10/2021).

Dia mengatakan, informasi warga tentang perilaku TY ternyata benar. TY ditangkap dan diminta menunjukkan barang bukti sabu yang akan diedarkan.

"Tersangka sudah kami lakukan penahanan kita kenakan Pasal 112 ayat 1 UU Narkotika dengan ancaman hingga empat tahun penjara," ujarnya.  

Editor : Reza Yunanto

Bagikan Artikel: