Jokowi dan Prabowo Subianto Siap Jadi Saksi Pernikahan Aurel-Atta

Tim iNews · Sabtu, 03 April 2021 - 10:17:00 WIB
Jokowi dan Prabowo Subianto Siap Jadi Saksi Pernikahan Aurel-Atta
Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. (Foto: Istimewa)

JAKARTA, iNews.id – Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Menteri Pertahanan, Prabowo Subianto dipastikan akan menghadiri pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar Sabtu (3/4/2021). Keduanya didapuk menjadi saksi pernikahan pasangan muda ini. 

Jokowi akan menjadi saksi dari pihak Aurel, sedangkan Prabowo Subianto akan menjadi saksi dari pihak Atta. Keluarga Atta juga diwakili oleh Ketua MPR Bambang Soesatyo. Hadir sebagai penghulu dalam pernikahan Aurel-Atta yakni Gus Miftah. 

Selain itu, istri Presiden Joko Widodo (Jokowi), Iriana Jokowi juga akan muncul ke publik, menghadiri acara akad nikah Aurel dan Atta. Sebelumnya, Iriana jarang terlihat menemani Jokowi dalam berbagai acara. 

Pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar dilangsungkan di Hotel Raffles, Setiabudi, Jakarta Selatan. Usai menggelar akad nikah, pasangan ini malam harinya akan langsung menggelar syukuran pernikahan di lokasi yang sama.

Seluruh acara tersebut bisa Anda saksikan langsung hanya di RCTI maupun melalui aplikasi RCTI+. Untuk prosesi akad nikah akan disiarkan pukul 12.30 WIB, sedangkan syukuran pada pukul 18.30 WIB. 

Editor : Umaya Khusniah