Kapolres Ajak Forkopimda Bangka Barat Latihan Menembak

Rizki Ramadhani · Rabu, 09 Juni 2021 - 11:34:00 WIB
Kapolres Ajak Forkopimda Bangka Barat Latihan Menembak
Kapolres Bangka Barat mengajak seluruh unsur Forkopimda latihan ketangkasan menembak, Rabu (9/6/2021). Kegiatan ini untuk mempererat silaturahmi antarpimpinan daerah. Foto: iNews.id/Rizki Ramadhani

BANGKA BARAT, iNews.id - Kapolres Bangka Barat, AKBP Fedriansah, mengajak sejumlah unsur Forkopimda latihan ketangkasan menembak senjata api di lapangan tembak SS 2000 Mapolres Bangka Barat, Rabu (9/6/2021). Wakil Bupati (Wabup), Dandim 0431/BB, Danpos AL Muntok, Ketua KPU dan PT Timah ikut dalam latihan ini.

Fedriansyah mengatakan, kegiatan ini dimaksudkan untuk mempererat silaturahmi Forkopimda Bangka Barat. Uji ketangkasan ini dimaksudkan pula untuk menjaga kekompakan pimpinan Bangka Barat.

"Di sini unsur Forkopimda Bangka Barat berkumpul untuk melatih ketangkasan menembak senjata api. Ini sebagai bentuk silaturahmi sesama pemangku jabatan di Bangka Barat," ujar Fedriansah. 

Dandim 0431/Babar Letkol Inf Agung Wahyu Perkasa menambahkan, latihan menembak ini juga dijadikan momentum untuk mengenalkan senjata yang digunakan Perbakin dan persiapan untuk Porprov 2023 di Jawa Tengah. Para atlet bisa memulai menggunakan alat persenjataan untuk latihan. 

"Ini juga kesempatan kita memperkenalkan alat persenjataan yang digunakan oleh Perbakin di Indonesia, dalam rangka untuk persiapan para atlet penembak Bangka Barat di porprov 2023 nanti," kata Agung.

Editor : Erwin Sihombing