Kapolres Bangka Barat Imbau Masyarakat dan Anggota Tidak Tergiur Investasi Bodong

Rizki Ramadhani ยท Senin, 11 Januari 2021 - 10:51:00 WIB
Kapolres Bangka Barat Imbau Masyarakat dan Anggota Tidak Tergiur Investasi Bodong
Kapolres Bangka Barat, AKBP Fedriansah, saat apel pimpinan di Mapolres Bangka Barat, Senin (11/1/2021). (Foto: Istimewa)

BANGKA BARAT, iNews.id - Kapolres Bangka Barat, AKBP Fedriansah, mengimbau agar anggota dan para Bhayangkari serta masyarakat tidak terlibat investasi atau organisasi yang diduga bodong. Imbauan tersebut disampaikannya saat apel pagi di Mapolres Bangka Barat, Senin (11/01/2021).

"Modus operandi kejahatan yang sering digunakan oleh oknum-oknum investasi bodong yakni dengan kamuflase arisan-arisan berantai, investasi dan sebagainya. Saya minta anggota tidak ada yang terlibat maupun ibu-ibu Bhayangkari" kata AKBP Fedriansah.

Kapolres mengatakan, para oknum yang melakukan investasi bodong biasanya di daerah-daerah yang tidak memahami skema yang disebut tutup lobang gali lobang atau investasi bodong 

"Saya harap masyarakat tidak mempercayai skema-skema yang ditawarkan oleh arisan-arisan berantai, ganti rugi tidak ada semuanya bohong . Jangan cepat tergiur dan percaya untuk cepat kaya, cepat punya uang. Nggak ada uang, itu tipu-tipu semua," ujarnya.

Editor : Ikhsa Firmansyah