Keluarga 5 Orang Sekeluarga Penumpang Sriwijaya Air Bawa Antemortem ke Jakarta

Haryanto · Minggu, 10 Januari 2021 - 19:36:00 WIB
Keluarga 5 Orang Sekeluarga Penumpang Sriwijaya Air Bawa Antemortem ke Jakarta
Keluarga lima penumpang Sriwijaya Air asal Pangkalpinang menyiapkan data antemortem. (Foto: iNews/Haryanto)

PANGKALPINANG, iNews.id - Keluarga lima orang sekeluarga penumpang pesawat Sriwijaya Air SJ-182 tujuan Jakarta-Pontianak yang jatuh di Kepulauan Seribu, Sabtu (9/1/2021) asal Pangkalpinang, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, berangkat ke Jakarta untuk membawa data antemortem. Mereka sudah menyiapkan seluruh berkas yang dibutuhkan.

"Yang dipersiapkan akte kelahiran kakak saya ibunya Rizki dan akte kelahiran Nabila. Kalau yang Rizki Wahyudi sudah disiapkan oleh kantornya kebetulan yang dari Pontianak kantornya Rizki sudah standby di Jakarta," kata kerabat kelima penumpang pesawat Sriwijaya Air itu, Rapin, Minggu (10/1/2021).

Rapin akan berangkat hari ini juga dan ditemani anggota keluarga lainnya. "Hari ini berangkat ke Jakarta bersama kakak saya," ucapnya.

Kendati demikian, pihak keluarga berharap ada keajaiban anggota keluarganya itu selamat. 

"Harapan kami Rizki masih hidup. Kalau meninggal juga apa pun itu tetap kami bawa kesini," ujarnya.

Berdasarkan data Flight Radar, pesawat berjenis Boeing 737-524 tersebut hilang kontak tak lama setelah take off dari Bandara Soekarno-Hatta saat berada di perairan Kepulauan Seribu. Pesawat diketahui mengangkut 62 orang, terdiri atas 40 penumpang dewasa, 7 anak-anak dan 3 bayi serta 12 kru.

Editor : Kastolani Marzuki