Sekeluarga asal Pangkalpinang Jadi Korban Pesawat Sriwijaya, Begini Firasat Keluarga

Haryanto ยท Minggu, 10 Januari 2021 - 08:55:00 WIB
Sekeluarga asal Pangkalpinang Jadi Korban Pesawat Sriwijaya, Begini Firasat Keluarga
Keluarga penumpang pesawat Sriwijaya Air asal Pangkalpinang yang jatuh di perairan Kepulauan Seribu. (Foto: iNews/Haryanto)

PANGKALPINANG, iNews.id - Sekeluarga terdiri dari lima orang menjadi korban Pesawat Sriwijaya yang diduga jatuh di perairan Kepulauan Seribu Jakarta. Keluarga sempat punya firasat buruk lewat anak korban.

Keluarga korban, Elsa mengatakan, anak korban Rizki Wahyudi seperti memberikan kabar perpisahan. Karena tak mau lepas darinya sebelum berangkat.

"Anaknya sebelum mereka pergi nempel terus sama saya dan sempat video call saat akan berangkat, tapi gak ngomong cuma lambai tangan itu aja," ujar Elsa di Kota Pangkalpinang, Bangka Belitung (Babel), Sabtu (9/1/2021) malam.

Kelima korban atas nama Rizki Wahyudi (Laki-laki), Arkana Nadhif Wahyudi (balita), Rosi Wahyuni (51) perempuan, Indah Halimah Putri (perempuan), Nabila Anjani (perempuan).

Insiden ini diketahui keluarga saat mereka menonton TV dan mendapati kabar pesawat jatuh. Mereka sempat tak percaya, namun tak ada kabar dari korban hingga hari ini.

"Kaget juga, sampai tidak karuan perasaan kami. Saat telepon nomor mereka (korban) tidak ada yang aktif sampai sekarang," ujarnya.

Menurutnya, Rizki sengaja memboyong anaknya yang masih berusia delapan bulan, bersama istri serta ibu dan sepupunya, untuk tinggal bersama di Pontianak Kalbar.

Editor : Andi Mohammad Ikhbal