Kondisi Jalan Memprihatinkan, Warga Lubuk Besar Minta Perhatian Pemerintah untuk Perbaikan

Rachmat Kurniawan · Senin, 18 Juli 2022 - 15:23:00 WIB
Kondisi Jalan Memprihatinkan, Warga Lubuk Besar Minta Perhatian Pemerintah untuk Perbaikan
Pengendara melintasi salah satu titik jalan yang berbatu. (Foto: iNews.id/Rachmat Kurniawan)

BANGKA TENGAH, iNews.id – Kondisi Jalan Koba - Lubuk Besar Kabupaten Bangka Tengah saat ini cukup memperihatinkan karena banyak yang rusak. Hal itu berdampak pada sulitnya warga melintas, sementara jalan tersebut merupakan akses utama masyarakat Lubuk Besar untuk ke daerah lainnya.

"Kerusakan jalan ini sangat mengganggu akses transportasi masyarakat, terutama bagi kami masyarakat Desa Batu Beriga yang berlokasi paling ujung. Apa lagi semua kebutuhan di sini harus didatangkan dari luar desa, tentunya ini berdampak pada ekonomi masyarakat," kata Kepala Desa Batu Beriga, Kecamatan Lubuk Besar, Gani, Senin (18/7/2022).

Dia berharap Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kepulauan Bangka Belitung (Babel) dapat segera melakukan perbaikan jalan yang mengalami kerusakan tersebut, sehingga tidak mengganggu akses masyarakat.

"Ya kami mohon kepada Pemprov Babel agar dapat dibantu perbaikan jalan ini. Sebab, jalan ini sangat menunjang perekonomian daerah kami yang berada paling ujung di Kabupaten Bangka Tengah," tuturnya.

Editor : Ikhsan Firmansyah

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: