Nenek Sebatang Kara di Toboali Butuh Uluran Tangan, Bupati Riza Kirim Tim Beri Bantuan

Wiwin Suseno · Senin, 22 November 2021 - 17:10:00 WIB
Nenek Sebatang Kara di Toboali Butuh Uluran Tangan, Bupati Riza Kirim Tim Beri Bantuan
Bupati Bangka Selatan Riza Herdavid bersama tim memberikan bantuan ke nenek Tjin Lan. (Foto: iNews.id/ Wiwin Suseno)

BANGKA SELATAN, iNews.id - Bupati Bangka Selatan, Riza Herdavid langsung mengajak tim memberikan bantuan kepada nenek Tjin Lan 75 Tahun warga RT 004/RW 001 Kelurahan Teladan, Kecamatan Toboali, Senin (22/11/2021). Nenek yang hidup sebatang kara tersebut sangat membutuhkan uluran tangan dari pemerintah dan dermawan. 

Sebelumnya Bupati Riza mendapatkan informasi perihal kondisi nenek tersebut hingga menggugah dirinya untuk turun langsung melihat kondisi dan memberikan bantuan.

Bantuan yang langsung diberikan kepada nenek tersebut berupa paket sembako, uang tunai, dan jaminan berobat.

"Saya dapat informasi terkait kondisi nenek ini dan hari saya ajak tim untuk gotong royong membantu nenek ini. Untuk sementara yang bisa kami realisasikan dengan cepat bantuan paket sembako, jaminan berobat, dan juga uang tunai. Sebab, nenek ini juga ada usaha jualan kue dan uang tunainya bisa digunakan untuk menambah modal jualan kuenya," katanya.

Selain itu, ia juga memberikan semangat kepada nenek Tjin Lan untuk terus semangat dalam menjalani hidup.

Sementara itu, nenek Tjin Lan mengucapkan terima kasih atas kepedulian Bupati Riza dan tim dalam memberikan bantuan kepada dirinya.

"Saya ucapkan terima kasih kepada Pak Bupati yang sudah membantu saya. Semoga Pak Bupati selalu diberikan kesehatan dan rezeki melimpah," ucapnya.

Editor : Ikhsan Firmansyah

Bagikan Artikel: