Oknum Kepsek Terciduk Keluar Hotel usai Tiduri Istri Orang, Kisahnya Viral di Medsos

Suharli · Kamis, 07 Juli 2022 - 19:13:00 WIB
Oknum Kepsek Terciduk Keluar Hotel usai Tiduri Istri Orang, Kisahnya Viral di Medsos
Ilustrasi oknum kepala sekolah terciduk usai keluar hotel bersama istri orang diduga selingkuhan di Belitung. (Foto : Ist)

BELITUNG TIMUR, iNews.id - Oknum kepala sekolah salah satu SMP di Bangka Belitung terciduk saat keluar hotel usai tidur istri orang diduga selingkuhan. Sosok yang memergoki keduanya yakni anak dari perempuan tersebut dan kisahnya viral di media sosial.

Informasi dirangkum iNews, oknum kepsek tersebut diketahui berinisial S (58). Dia terciduk keluar hotel dengan perempuan berinisial M yang merupakan istri sah orang lain di salah satu hotel daerah Tanjungpandan, Kabupaten Belitung.

Atas kejadian itu, suami sah perempuan tersebut dan oknum kepsek sempat dimintai pertanggungjawaban di Polsek Tanjungpandan.

Menanggapi perkara tersebut, Kepala Dinas Pendidikan Belitung Timur Sarjano mengatakan, sanksi tegas yang diambil oleh pihaknya yakni memberhentikan jabatannya dari oknum tersebut.

Dia menjelaskan, berkenaan masalah perzinahan dan perselingkuhan ASN bisa dikategorikan pelanggaran berat sehingga bisa mendapatkan sanksi paling berat. Salah satu sanksinya dipecat secara tidak hormat sebagai ASN.

"Beliau ini kan sudah mau pensiun, harusnya mengisi masa-masa akhirnya dengan baik. Semoga masalah ini jadi pelajaran kita semua," ujarnya, Kamis (7/7/2022).

Editor : Donald Karouw

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: