Pengantin Baru Tewas dalam Kamar, Suami Tak Bisa Dihubungi

Wiwin Suseno ยท Rabu, 20 Oktober 2021 - 19:55:00 WIB
Pengantin Baru Tewas dalam Kamar, Suami Tak Bisa Dihubungi
Jenazah Ella Andini, pengantin baru yang ditemukan tewas di kamarnya, Rabu (20/10/2021). (Foto: iNews/Wiwin Suseno)

BANGKA SELATAN, iNews.id - Polisi masih menyelidiki penemuan pengantin baru tewas dalam kamar di Toboali Bangka Selatan, Bangka Belitung. Sang suami hingga kini tak bisa dihubungi.

Korban yakni Ella Andini (24). Dia ditemukan tewas di dalam kamar rumahnya di Jalan Teratai Kelurahan Teladan Kecamatan Toboali pada Rabu (20/10/2021) sore pukul 17.00 WIB.

"Benar telah ditemukan seorang wanita meninggal di kamar tidur di rumahnya sekitar pukul 17.00 Wib," ujar Kasat Reskrim Polres Bangka Selatan AKP Chandra Satria di lokasi.

Dia dan tim reskrim langsung mendatangi lokasi setelah menerima informasi dan melakukan olah TKP. Namun penyebab pasti kematian korban belum diketahui dan masih menunggu hasil visum.

"Untuk penyebabnya belum diketahui kita menunggu hasil visum," katanya.

Menurut informasi  korban merupakan pengantin baru. Dia baru melangsungkan pernikahan dengan Muhammad Rafli pada 7 September 2021. Namun sang suami hingga kini tak bisa dihubungi.

Usai melakukan olah TKP, jenazah korban dievakuasi ke RSUD Bangka Selatan. "Nanti setelah hasil visum keluar kami akan sampaikan kepada rekan-rekan media penyebab kematiannya," ucapnya.

Editor : Reza Yunanto

Bagikan Artikel: