Penusuk Remaja di Bangka Barat Ditangkap saat Akan Menyeberang ke Bali

Rizki Ramadhani ยท Selasa, 10 Mei 2022 - 16:39:00 WIB
Penusuk Remaja di Bangka Barat Ditangkap saat Akan Menyeberang ke Bali
Kasat Reskrim Polres Bangka Barat, AKP Robby Setiadi Purba. (Foto: Ist)

BANGKA BARAT, iNews.id - Satreskrim Polres Bangka Barat berhasil menangkap tersangka penusukan remaja di bawah umur yang terjadi di Muntok, Bangka Barat, Sabtu (16/4/2022) lalu. Tersangka berinisial AR (17) diamankan di Pelabuhan Ketapang, Jawa Timur, saat hendak menyeberang ke Pulau Bali

"Tersangka kami amankan kemarin sekitar pukul 17.30 WIB di Pelabuhan Ketapang, Banyuwangi, Jawa Timur, saat hendak nyeberang ke Denpasar Bali,” kata Kasat Reskrim Polres Bangka Barat, AKP Robby Setiadi Purba, Selasa (10/5/2022).

Robby mengatakan anggota bersama tersangka AR saat ini sedang dalam perjalanan kembali ke Muntok, Kabupaten Bangka Barat.

"Saat ini anggota di perjalanan kembali ke Muntok membawa pelaku AR," ucapnya. 

Sementara, Tuti selaku orang tua korban menyampaikan apresiasinya terhadap kinerja kepolisian karena sudah berhasil menangkap pelaku penikaman anaknya.

Tuti menuturkan ucapannya itu dalam postingan snap WhatsApp yang ditujukan kepada Kapolres Bangka Barat dan Kasat Reskrim Polres Bangka Barat.

"Pelaku sudah ditangkap, semoga tidak ada lagi korban-korban lain sehingga Muntok bisa menjadi kota kecil yang aman yang bisa kita promosikan menjadi kota wisata sejarah dan orang betah berlama-lama di Muntok," isi kutipan yang ditulis Tuti, istri seorang WNA asal Belanda yang tinggal di Muntok.

Editor : Ikhsan Firmansyah

Bagikan Artikel: