Peringatan Kemerdekaan, Bupati Bangka Tengah Minta Masyarakat Lawan Covid-19

Rachmat Kurniawan · Selasa, 17 Agustus 2021 - 11:40:00 WIB
Peringatan Kemerdekaan, Bupati Bangka Tengah Minta Masyarakat Lawan Covid-19
Upacara HUT ke-76 RI di Kabpaten Bangka Tengah. Foto: iNews.id/Rachmat Kurniawan

BANGKA TENGAH, iNews.id - Bupati Bangka Tengah, Algafry Rahman, meminta masyarakat untuk melawan pandemi Covid-19. Peringatan kemerdekaan merupakan momentum tepat untuk menggelorakan semangat kepada warga untuk membebaskan Bangka Tengah dari Covid-19.

Algafry meminta masyarakat untuk memiliki tekad dalam memperjuangkan bangsa serupa pahlawan-pahlawan yang telah lebih dulu berjuang bukan hanya dengan tenaga tetapi berkorban nyawa. Warga diminta meniru semangat tersebut dalam konteks aktual.

"Kita juga bisa melakukan ini dan mencontoh mereka dalam menghadapi dan melawan pandemi Covid-19 ini," ujar Algafry usai mengikuti upacara HUT ke-76 Kemerdekaan RI, Selasa (17/8/2021).

Pada kesempatan yang sama, Wakil Bupati Bangka Tengah, Herry Erfian mengatakan, momentum peringatan kemerdekaan yang digelar pada masa pandemi harus bisa memotivasi warga. Pemerintah akan terus berupaya memajukan kehidupan bangsa.

"Tentunya di tengah pandemi ini dan momentum 17 Agustus ini, kita harus semangat dan terus berkontribusi untuk kemajuan masyarakat, dan kesehatan masyarakat," ujar Herry.

Editor : Erwin C Sihombing

Bagikan Artikel: