Polisi Gagalkan Percobaan Bunuh Diri Perempuan di Pantai Limbung Bangka Barat

Rizki Ramadhani · Rabu, 01 Desember 2021 - 09:13:00 WIB
Polisi Gagalkan Percobaan Bunuh Diri Perempuan di Pantai Limbung Bangka Barat
Anggota Satpolair Polres Bangka Barat saat menggagalkan upaya percobaan bunuh diri seorang perempuan di Pantai Limbung, Muntok, Selasa (30/11/2021). (Foto: Istimewa)

BANGKA BARAT, iNews.id - Seorang perempuan melakukan percobaan bunuh diri di Pantai Limbung, Kecamatan Muntok, Bangka Barat. Namun upaya itu digagalkan anggota kepolisian yang mendapat laporan dari masyarakat.

Percobaan bunuh diri itu dilakukan oleh perempuan berinisial SU pada Selasa (30/11/2021).

"Awalnya anggota Satpolair mendapat informasi dari masyarakat terkait adanya seorang perempuan melakukan aksi percobaan bunuh diri di Pantai Limbung," kata Kasat Polair Polres Bangka Barat, AKP Candra Wijaya, Rabu (1/12/2021).  

Atas laporan itu, personel Satpolair Polres Bangka Barat bergegas menuju lokasi. Dengan sigap petugas menggagalkan percobaan bunuh diri itu dan mengevakuasi perempuan tersebut ke tempat yang aman.

Diduga aksi nekat SU mencoba bunuh diri dilatari persoalan keluarga. Petugas kemudian memanggil anggota keluarga SU untuk menyelesaikan permasalahan dengan baik-baik.

"Selanjutnya anggota memanggil pihak keluarga dari perempuan ini untuk menyelesaikan permasalahan ini secara baik-baik, " katanya. 

Editor : Reza Yunanto

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: