Polisi Gerebek Rumah Janda Cantik di Toboali, Ditemukan 13 Paket Sabu

Wiwin Suseno · Senin, 17 Januari 2022 - 08:08:00 WIB
Polisi Gerebek Rumah Janda Cantik di Toboali, Ditemukan 13 Paket Sabu
Polisi menangkap MG (30) di rumahnya di Toboali, Bangka Selatan. (Foto: iNews/Ist)

BANGKA SELATAN, iNews.id - Polisi menggerebek rumah janda cantik di Toboali, Bangka Selatan. Dari rumah perempuan inisial MG (30) itu ditemukan 13 paket sabu siap edar.  

Penggerebekan dilakukan Tim Cheetah Satresnarkoba Polres Bangka Selatan setelah mendapat informasi adanya transaksi narkoba di rumah yang beralamat di Jalan Damai Sukadamai, Kelurahan Tanjung Ketapang.

"Setelah diselidiki anggota kami dan dilakukan penggerebekan disaksikan RT setempat ternyata benar," kata Kasat Narkoba Polres Bangka Selatan Iptu Husni Apriansyah, Minggu (16/1/2022).

Dalam penggerebekan itu ditemukan 4,28 gram sabu dalam 13 plastik klip bening. Ditemukan juga beberapa benda terkait aktivitas jual-beli narkoba.

Polisi kemudian membawa MG ke Polres Bangka Selatan untuk menjalani pemeriksaan. Dia mengakui menjalankan bisnis jual beli narkotika jenis sabu dan akhirnya ditetapkan sebagai tersangka.

"Disangkakan Pasal 114 ayat (1) subsider Pasal 112 ayat (1) Undang-Undang Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika dengan ancaman maksimal 20 tahun," kata Husni.

Editor : Reza Yunanto

Bagikan Artikel: