Polres Bangka Barat Geledah Gudang di Muntok Diduga Timbun BBM

Rizki Ramadhani ยท Senin, 05 Desember 2022 - 13:50:00 WIB
Polres Bangka Barat Geledah Gudang di Muntok Diduga Timbun BBM
Anggota Satreskrim Polres Bangka Barat menggeledah gudang di Belo Laut, Muntok diduga menimbun BBM. (Foto: Rizki Ramadhani)

BANGKA BARAT, iNews.id - Polisi menggeledah sebuah gudang di Desa Belo Laut, Kecamatan Muntok, Bangka Barat. Penggeledahan dilakukan karena ada laporan masyarakat yang menduga ada penimbunan BBM di gudang tersebut.  

Penggeledahan dilakukan Satreskrim Polres Bangka Barat, Sabtu (3/12/2022) malam. Anggota yang tiba di gedung langsung menyisir seluruh bagian gudang.

Perangkat Desa Belo Laut diminta untuk menyaksikan penggeledahan. Namun setelah penggeledahan selama 30 menit tidak ditemukan indikasi penimbunan BBM.

"Polres Bangka Barat melakukan pengecekan di lokasi, namun tidak ditemukan aktivitas penimbunan maupun penampungan," ujar Kasat Resrim Polres Bangka Barat Iptu Ogan Arif, Senin (5/12/2022).

Kendati tidak ada aktivitas penimbunan BBM, polisi meminta keterangan pemilik gudang inisial H. Dari keterangan H, gudang miliknya sudah tidak beraktivitasi selama 1 bulan terakhir.

"Kami sudah memeriksa pemiliki gudang dan mereka memang mengakui tidak ada aktivitas," ujarnya.

Editor : Reza Yunanto

Follow Berita iNewsBabel di Google News

Bagikan Artikel: