Polres Bangka Tengah Terus Selidiki Temuan Mayat Bayi di Pantai Guntung

Rachmat Kurniawan ยท Rabu, 30 Desember 2020 - 15:53:00 WIB
Polres Bangka Tengah Terus Selidiki Temuan Mayat Bayi di Pantai Guntung
Warga saat menemukan mayat bayi di tepi Pantai Guntung Bangka Tengah(Foto: Istimewa)

BANGKA TENGAH, iNews.id - Polres Bangka Tengah bersama Polsek Koba hingga saat ini masih terus menyelidiki kasus penemuan mayat bayi perempuan di Pantai Guntung, Kecamatan Koba, Kabupaten Bangka Tengah pada Jumat (25/12/2020) pekan kemarin. Diduga kuat bayi tersebut sengaja dibuang oleh orang tuanya.

"Kita masih terus melakukan penyelidikan kasus temuan mayat bayi ini dan kita bekerjasama dengan pemerintahan di bidang kesehatan termasuk juga bidan terkait temuan mayat bayi yang diperkirakan baru lahir tersebut," ujar Kapolres Bangka Tengah, AKBP. Slamet Adi Purnomo, Rabu (30/12/2020).

Dalam kasus ini aparat kepolisian menilai jika kematian bayi malang ini terindikasi sengaja dibuang oleh orang tuanya. Polisi pun meminta jika warga menerima informasi tentang bayi tersebut segera melapor.

"Kami juga memohon kepada segala pihak, termasuk masyarakat bila mana mengetahui ada warga yang mengandung dan di perkirakan saat ini telah memiliki anak dari persalinan, namun saat ini tidak memiliki anak dapat memberikan informasi kepada kepolisian sehingga dapat kita selidiki," ujar Slamet.

Editor : Nani Suherni

Halaman : 1 2