Pria di Belitung Timur Tebas Adik Ipar dengan Parang hingga Tangan Putus

Donald Karouw · Jumat, 14 Januari 2022 - 21:04:00 WIB
Pria di Belitung Timur Tebas Adik Ipar dengan Parang hingga Tangan Putus
Pelaku yang menebas adik iparnya saat berada di Polsek Gantung, Polres Belitung Timur. (Foto: Humas Polri)

BELITUNG, iNews.id - Aksi penganiayaan dengan senjata tajam menggemparkan warga Desa Batu Penyu, Kecamatan Gantung, Kabupaten Belitung Timur, Bangka Belitung (Babel). Korban ditebas hingga mengakibatkan tangannya putus.

Kasi Humas Polres Belitung Timur AKP Sukimin mengatakan, pelaku berinisial EA (59) telah diamankan petugas gabungan tim Panah Polres Beltim dan anggota Polsek Gantung. Dia menganiaya adik iparnya berinisial IS (42).

Kronologi kejadian bermula saat korban datang ke rumah pelaku dalam keadaan mabuk, Selasa (11/1/2022) malam. Dia kemudian bertengkar dengan istri pelaku yang merupakan kakak kandung korban sehingga menimbulkan keributan dalam rumah.

“Awalnya korban dan istri pelaku bertengkar. Lalu korban ingin memukul istri pelaku sehingga dia lari ke dalam rumah dan dikejar. Korban juga ingin memukul pelaku, lalu dia berlari menuju dapur untuk mengambil sebilah parang dan mengayunkan ke arah korban mengenai tangan hingga pergelangannya putus,” ujar Sukimin, Kamis (13/1/2022).

Editor : Donald Karouw

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: