Sopir Mengantuk, Mobil Sedan Tabrak Pohon di Bangka Barat

Rizki Ramadhani ยท Selasa, 06 Desember 2022 - 15:32:00 WIB
Sopir Mengantuk, Mobil Sedan Tabrak Pohon di Bangka Barat
Kondisi mobil sedan ringsek usai menabrak pohon di Jalan Raya Tanjung Kalian Muntok, Bangka Barat, Bangka Belitung, Selasa (6/12/2022). (Foto: iNews.id/Rizki Ramadhani)

BANGKA BARAT, iNews.id – Sebuah mobil sedan mengalami kecelakaan lalu lintas (lakalantas) tunggal di Jalan Raya Tanjung Kalian Muntok, Bangka Barat, Bangka Belitung, Selasa (6/12/2022). Sopir diduga mengantuk sehingga mobil kehilangan kendali dan menabrak pohon yang terletak di kiri jalan. 

Mobil sedan warna biru bernomor polisi B 8814 XP tersebut dikendarai oleh Edi  Nasri. Kerasnya benturan menyebabkan bagian depan mobil ringsek.

"Saya tadi lewat sini kan, saya lihat tiba-tiba ada mobil keadannya sudah menabrak pohon. Terus saya sempat menanyakan kenapa ke pengemudi, ngantuk katanya. Dia (sopir) sendiri dalam mobil," kata warga setempat, Adit. 

Beruntung, tidak ada korban jiwa atas peristiwa tersebut. Edi Nasri yang hanya seorang diri dalam mobil segera dilarikan ke puskesmas lantaran mengalami luka di bagian kepala. 

"Tadi sudah ramai orang, terus dibawa pakai mobil Pertamina ke puskesmas. Keadannya masih sadar, hanya luka robek di kepala. Kejadiannya sekitar pukul 13.45 WIB," ucapnya

Saat ini, mobil yang mengalami lakalantas tunggal tersebut masih berada di lokasi kejadian. Aparat dari Polsek Muntok sudah bersiaga untuk mengatur arus lalu lintas di lokasi kejadian. 

Editor : Ikhsan Firmansyah

Follow Berita iNewsBabel di Google News

Bagikan Artikel: