Syahrul Gunawan Tewas usai Kecelakaan Sepeda Motor di Bangka Tengah

Rachmat Kurniawan ยท Minggu, 03 Juli 2022 - 23:05:00 WIB
Syahrul Gunawan Tewas usai Kecelakaan Sepeda Motor di Bangka Tengah
Dua sepeda motor bertabrakan di Bangka, Minggu (3/7/2022). Kecelakaan itu menewaskan dua pemotor. (Foto: iNews.id/Rachmat Kurniawan)

BANGKA TENGAH, iNews.id - Dua sepeda motor terlibat kecelakaan maut di ruas Jalan Raya Kurau Timur-Palpat, Kecamatan Koba, Kabupaten Bangka, Minggu (3/7/2022) malam. Akibat kecelakaan itu, dua pengendara motor tewas di lokasi kejadian. 

Identitas kedua korban yakni, Syahrul Gunawan, warga Kecamatan Namang, Kabupaten Bangka Tengah dan seorang korban lainnya, Fredi Irawan, warga Kelurahan Arung Dalam, Kecamatan Koba Kabupaten Bangka Tengah.

Saat ini seorang korban warga Kecamatan Koba Kabupaten Bangka Tengah telah di bawa ke ruang instalasi kamar jenazah RSUD Bangka Tengah, dan seorang korban meninggal dunia lagi di bawa kerumah duka di Desa Namang Kecamatan Namang Kabupaten Bangka Tengah.

Dari pantauan dikamar jenazah RSUD Bangka Tengah, korban telah di tangani dokter forensik dan petugas instalasi kamar jenazah RSUD Bangka Tengah.

Hingga berita ini di turunkan, pihak kepolisian belum bisa di mintai keterangan, hal ini karena saat ini petugas masih terus melakukan olah TKP.

Editor : Kastolani Marzuki

Bagikan Artikel: