Tergelincir, Pemotor di Bangka Tengah Tewas Terlindas Kia Micro

Rachmat Kurniawan ยท Senin, 09 Agustus 2021 - 17:44:00 WIB
Tergelincir, Pemotor di Bangka Tengah Tewas Terlindas Kia Micro
Satlantas Polres Bangka Tengah menyita dua kendaraan yang mengalami kecelakaan di Jalan Desa Cambai, Namang, Senin (9/8/2021). Seorang pemotor tewas akibat insiden ini. Foto: Istimewa

BANGKA TENGAH, iNews.id - Warga Jalan By Pass, Koba, Bangka Tengah, Meta, tewas setelah terlindas city car Kia Micro di Jalan Desa Cambai, Namang, Senin (9/8/2021). Meta terlindas karena terjatuh dari motor di jalur jalan yang licin.

"Pengendara sepeda motor ini tergelincir dan jatuh hingga masuk ke jalur yang berlawanan. Pada saat terjatuh dari arah yang berlawanan, melaju mobil dari arah Pangkalpinang menuju Namang dan langsung melindas tubuh Meta hingga meninggal dunia," ujar Kasatlantas Polres Bangka Tengah, Iptu Ellen Pricilia, Senin (9/8/2021).
 
Pengemudi mobil Kia Micro dengan nomor polisi B 11565 UZT, Asri Yuanyo, tidak mengalami luka dari peristiwa kecelakaan ini. Polisi telah melakukan olah TKP dan mengamankan dua kendaraan yang mengalami kecelakaan.

"Mobil dan motor yang dikendarai keduanya sudah kami amankan, dan pengendara mobil saat ini dimintai keterangan bersama beberapa saksi mata lainnya," ujar Iptu Ellen.

Editor : Erwin C Sihombing

Bagikan Artikel: