Terjaring Razia, Perempuan Cantik Ini Positif Amphetamine Hasil Tes Urine

Donald Karouw ยท Jumat, 21 Januari 2022 - 17:07:00 WIB
Terjaring Razia, Perempuan Cantik Ini Positif Amphetamine Hasil Tes Urine
Ilustrasi tes urine pengunjung tempat karaoke yang positif amphetamine di Rokan Hilir. (foto:ist)

ROKAN HILIR, iNews.id - Petugas gabungan Satnarkoba Polsek Bangko dan Polres Rokan Hilir menggelar sweeping di sejumlah tempat karaoke. Hasilnya, ditemukan seorang laki-laki dan perempuan yang positif amphetamine hasil tes urine.

Kasubbag Humas Polres Rohil AKP Juliandi mengatakan, dalam razia ini menurunkan 28 personel. Mereka terdiri atas 18 personel Satnarkoba Polres Rohil dikomandoi Kasatnarkoba AKP Noki Lovik. Kemudian 10 anggota Polsek Bangko yang dikomandoi Kapolsek AKP Dedi Susanto.

Sweeping ini menyasar para tamu atau pengunjung tempat karaoke yang diduga terdapat penyalahgunaan narkotika, obat berbahaya dan zat adiktif lainnya pada Kamis (20/1/2022). Lokasi razia berada di Jalan Bintang Bagan siapi-api.

Menurutnya, anggota menggeledah pada pengunjung dan tes urine untuk memastikan ada atau tidaknya yang mengandung zat narkotika. Hasilnya, pria berinisial EF (38) dan perempuan AL (24) keduanya warga Jalan perwira, Kecamatan Bangko Kabupaten Rohil diamankan.

“Urine keduanya mengandung narkotika jenis amphetamine. Selama kegiatan tidak ada ditemukan barang atau benda diduga narkotika di tempat karoeke tersebut,” ujar Juliandi, Jumat (21/1/2022).

Editor : Donald Karouw

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: