Truk dan Mobil Travel Terlibat Kecelakaan di Jalan Raya Pangkalpinang Muntok

Rizki Ramadhani ยท Rabu, 21 September 2022 - 20:05:00 WIB
Truk dan Mobil Travel Terlibat Kecelakaan di Jalan Raya Pangkalpinang Muntok
Kendaraan yang terlibat kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Pangkal Pinang - Muntok, Kabupaten Bangka Barat. (Foto: iNews.id/Rizki Ramadhani)

BANGKA BARAT, iNews.id - Kecelakaan lalu lintas (lakalantas) terjadi di Jalan Raya Pangkalpinang - Muntok tepatnya di Pal 6 Desa Air Belo Kecamatan Muntok, Kabupaten Bangka Barat, Provinsi Bangka Belitung, Rabu (21/9/2022). Lakalantas tersebut melibatkan satu unit truk dan satu unit mobil travel

Salah seorang penumpang mobil travel, Wawan mengatakan kecelakaan berawal saat truk berusaha menghindar pengendara sepeda motor yang ada di depannya. 

Kemudian, kata dia, pengendara truk kehilangan kendali sehingga melebar ke jalur arah yang berlawanan sehingga tabrakan pun tak terhindarkan. 

"Truk itu menghindar motor,  kemudian masuk ke kanan atau masuk ke jalur mobil travel dari arah Muntok. Kalau dia mengerem kan lari, langsung ke tengah (menabrak) mobil travel," kata Wawan. 

Wawan menuturkan akibat kejadian tersebut beberapa orang penumpang mengalami luka-luka. 

"Korban luka-luka ringan semua, kalau jumlahnya tidak tahu. Korban sudah dibawa ke rumah sakit terdekat. Mobil travel ini dari Pelabuhan Tanjung Kalian mau ke Pangkalpinang," tuturnya.

Editor : Ikhsan Firmansyah

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: