Perbaikan mesin PLTG yang menyebabkan gangguan kelistrikan di Bangka telah selesai 100 persen. (Foto: Ist)

Selama proses pemulihan gangguan, PLN mengupayakan percepatan pemulihan dengan mendatangkan komponen mesin PLTG dari Riau. Selain itu juga mendatangkan tenaga ahli dari General Electric dan melakukan pekerjaan pemulihan nonstop 24 jam.  

Apabila masih terjadi padam di rumah pelanggan, kemungkinan hal tersebut disebabkan adanya gangguan teknis yang tidak direncanakan dan tidak berkaitan dengan gangguan mesin PLTG yang sebelumnya terjadi. 

Informasi lebih lanjut terkait layanan PLN dapat diperoleh melalui Aplikasi PLN Mobile (unduh melalui Playstore dan Appstore), Call Center PLN 123, Website www.pln.co.id, Facebook PLN 123, Twitter @PLN123, Instagram @pln123_official, dan Email PLN123@pln.co.id.


Editor : Reza Yunanto

Sebelumnya
Halaman :
1 2

BERITA POPULER
+
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network