Pekerja toko di Pekanbaru, Riau menyerang lima rekan kerja hingga salah satu tewas. Motifnya kesal sering dibully korban. (Foto: Ilustrasi)
Antara

PEKANBARU, iNews.id - Motif perempuan pegawai toko yang menyerang lima teman kerja dengan senjata tajam di Pekanbaru, Riau akhirnya terungkap. Pelaku ternyata kesal sering dibully oleh para korban.

Pelaku adalah ES (18). Penyerangan dengan senjata tajam itu terjadi pada 24 Juli 2022 dini hari. Salah satu dari lima korban yang diserang pelaku akhirnya tewas.

Motif penyerangan itu terungkap dalam berkas perkara yang dilimpahkan penyidik Polresta Pekanbaru kepada Kejaksaan Negeri (Kejari) Pekanbaru.

"Berdasarkan pengakuan tersangka, motifnya melakukan perbuatan tersebut karena sering dibully para korban," kata Kasi Pidum Kejari Pekanbaru, Zulham Pardamean, Kamis (15/9/2022).

Menurut Zulham, Kejari Pekanbaru akan menunjuk jaksa penuntut umum (JPU) untuk mempelajari kasus ini sebelum dilimpahkan ke pengadilan.

"Kami memiliki waktu 14 hari sejak menerima berkas tersangka ES," tuturnya.

ES sebelumnya ditangkap Polresta Pekanbaru karena menyerang lima rekan kerjanya di salah satu toserba di Pekanbaru.

Korban adalah Lia (20), Julieta (21), Ismawati (26), Selvia (23) dan Lamtiur (20).  Kelima korban mengalami luka tusuk, dan Lamtiur akhirnya meninggal.


Editor : Reza Yunanto

BERITA TERKAIT