18 Pekerja Proyek Pelabuhan Tanjung Ular Terpapar Covid-19, Satgas Evakuasi ke Isoter

Rizki Ramadhani ยท Sabtu, 28 Agustus 2021 - 20:26:00 WIB
18 Pekerja Proyek Pelabuhan Tanjung Ular Terpapar Covid-19, Satgas Evakuasi ke Isoter
Tim Satgas Penanganan Covid-19 Kecamatan Muntok melakukan tracking dan testing kepada para pekerja di proyek Pelabuhan Tanjung Ular Muntok, Sabtu (28/8/2021). (Foto: Istimewa)

BANGKA BARAT, iNews.id - Sebanyak 18 pekerja proyek Pelabuhan Tanjung Ular Desa Air Putih, Kecamatan Muntok, Kabupaten Bangka Barat, dinyatakan positif Covid-19. Seluruh pekerja telah dievakuasi ke lokasi isolasi terpadu (isoter).

Para pekerja diketahui terpapar Covid-19 dari hasil dari tracking dan testing yang dilakukan oleh Tim Satgas Penanganan Covid-19 Kecamatan Muntok. Mereka yang diperiksa merupakan kontak erat dari pekerja yang sebelumnya lebih dulu dinyatakan positif terpapar virus Corona. 

"Dari hasil rapid test oleh pihak Pukesmas, 18 pekerja dinyatakan positif. Semua pekerja proyek yang dinyatakan positif, telah dievakuasi ke salah satu tempat isolasi terpadu di Kecamatan Muntok," kata Kapolsek Muntok Albert Tampubolon, Sabtu (28/8/2021).

Berdasarkan pendataan Satgas, terungkap para pekerja yang positif Covid-19 kebanyakan berasal dari Provinsi Jawa Timur (Jatim).

Editor : Maria Christina

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: