2 Warganya Ditangkap Densus 88, Bupati Bangka Tengah: Ketahui Siapa yang Datang 

Rachmat Kurniawan · Senin, 20 Desember 2021 - 09:50:00 WIB
2 Warganya Ditangkap Densus 88, Bupati Bangka Tengah: Ketahui Siapa yang Datang 
Bupati Bangka Tengah, Algafry Rahman. (Foto: iNews.id/Rachmat Kurniawan)

BANGKA TENGAH, iNews.id - Bupati Bangka Tengah Algafry Rahman meminta warga lebih waspada terhadap orang-orang baru di lingkungan rumah. Permintaan ini terkait penangkapan dua warga Kecamatan Koba yang diduga terkait terorisme.

"Ini sebagai peringatan bagi kita, mulai dari tingkat RT, desa, kelurahan, kecamatan hingga kabupaten untuk mengetahui siapa yang datang. Terutama terhadap orang baru yang hadir di sekitar kita," ujar Algafry, Minggu (19/12/2021).

Dirinya telah mendapat informasi penangkapan dua warganya itu. Lingkungan tempat tinggal salah satu warga yang ditangkap itu selama ini dikenal baik-baik saja lantaran tempat pendidikan.

"Selama ini yang di lingkungan tempat penangkapan terduga teroris ini baik-baik saja. Ada anak-anak kita juga yang menempuh pendidikan di sana. Pendidikan yang diberikan pun masih dalam taraf wajar sesuai dengan petunjuk dinas pendidikan kita dan Kementerian Agama," katanya.

Diketahui Densus 88 menangkap dua warga Koba yakni FA (33) dan JK (38) pada Jumat (17/12/2021). Keduanya merupakan guru sekolah berasrama di Bangka Tengah.

Editor : Reza Yunanto

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: